Header Ads

Bupati PALI Serahkan Bantuan APD Ke Posko Covid-19 di Desa Benakat Minyak

PALI, SRINE--Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Ir. H Heri Amalindo,MM menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas  yang selalu siaga di posko Covid-19 Sekaligus meresmikan Biogas Rumah Tangga yang berada di Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI , Sumsel, Rabu.(15/04/2020).

Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM menjelaskan para petugas medis sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri dalam melaksanakan tugas mulianya,  bantuan ini kata dia diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka.

"APD saat ini sangat sulit didapatkan, maka bantuan APD ini diharapkan dapat membantu para petugas jaga di posko siaga Covid-19 Kabupaten PALI ini dalam menjalankan tugas, agar tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya", kata Bupati.

Heri menambahkan, Petugas jaga posko yang terdiri dari Tim Gabungan, petugas medis, TNI dan Polri merupakan bagian dari garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 atau Virus Corona karena berhadapan langsung dengan masyarakat terutama pemudik yang datang dari kota-kota besar yang masuk dalam zona merah Virus Corona.

"Kita ketahui bersama, bagaimana para petugas di posko siaga ini bekerja, mereka langsung berhadapan dengan para pemudik yang datang dari kota besar yang termasuk zona merah Virus Corona. Untuk itu, perlindungan bagi petugas juga sangat penting, salah satunya dengan penggunaan APD,"Pungkasnya. ( ADV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.