Weather (state,county)

Breaking News

Dari Sebagian Gaji Karyawan, BSB Cabang Prabumulih Salurkan Bantuan APD dan Sembako Ke Pemkot Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE-- Masyarakat dan Pemerintah Kota Prabumulih bahu membahu bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Tidak hanya itu., pihak perusahaan , BUMN dan Swasta pun terpanggil dalam berperang melawan virus yang menghebohkan ini.

Salah satunya Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih. BSB juga tak ingin ketinggalan dan ikut berkontribusi  untuk memerangi virus corona.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel  Prabumulih, Tian K Yamin  menyerahkan langsung bantuan kepada Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, Selasa (14/4/2020) diruang kerjanya.

Bank milik masyarakat Sumatera Selatan ini peduli terhadap tenaga medis yang berjuang digaris depan dalam melawan korona dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) . Selain itu kata dia ada juga bantuan paket sembako bagi warga terdampak dan tempat cuci tangan di Pasar Tradisional Prabumulih .


" Bantuan 100 paket full set APD ini merupakan bentuk kepedulian seluruh karyawan BSB Prabumulih untuk melindungi tenaga medis dan 300 paket sembako beserta 1 alat tempat cuci tangan bagi masyarakat Seinggok- Sepemunyian ,  Ini murni dari sebagian gaji seluruh karyawan kami,"  tutur Tian.


Disisi lain Tian menyebut bahwa pihaknya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. Namun Dia mengaku tetap mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah.

" Masyarakat tak perlu takut dan panik
dalam mengahadapi wabah ini, yang paling penting tetap patuhi anjuran pemerintah seperti, Jaga jarak dan pola hidup bersih dan sehat, semoga kondisi ini cepat berlalu," harap nya.



" Demi kenyamanan dan keselamatan  nasabah kita teta menerapkan social distancing, menyediakan alat cuci tangan, hand sanitizer. Bahkan kita juga menyiapkan masker bagi nasabah yang belum menggunakan masker," lanjut nya.



Seirama,  Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya,  mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan BSB Cabang Prabumulih ini dan berharap agar bisa menginspirasi pihak lain dalam memerangi virus Covid-19 ini.

" Terimakasih kepada BSB Prabumulih atas bantuannya. APD dan sembako secepatnya akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan. Bantuan ini sungguh berarti bagi Kami," tegas Ridho. (Ad..01)

Tidak ada komentar