Header Ads

Dunia Pers Berduka, Virka Herlianto, Wartawan Muara Enim Post Tutup Usia


Muara Enim,  SRINE -“Inalilahi Wainalilahi Rojiun” , kabar duka datang dari Kabupaten Muara Enim. Pasalnya Alm Virka Erlianto tepah berpulang mengadap yang maha kuasa.

Semoga Alm. Virka Herlianto, SE mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT serta bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran.

Ucapan bela sungkawa tersebut datang dari Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, dan para pengurus DPC AWDI lainnya atas berpulangnya seorang Jurnalis media Muara Enim Post bernama Virka Herlianto, SE, pada Rabu (06/05), sekitar pukul 04:00 Wib, di Rumah Sakit (RS) Rabain Muara Enim Sumatera Selatan.

“Inalilahi Wainalilahi Rojiun, kami dari DPC AWDI Muara Enim turut berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya rekan Seprofesi karena sakit. ” Ya, Almarhum dikenal baik dan humoris dan salah seorang jurnalis yang cukup lama dalam menggeluti profesi sebagai kuli tinta selama ini. Semoga Almarhum tenang disisinya dan semoga wafat dalam keadaan Hushul khotimah..Amin Ya Robbal Alamin,” ucap ketua DPC AWDI dan pengurus AWDI Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.