Header Ads

Masuki Hari Ketiga, PSBB Prabumulih Berjalan Lancar dan Jalan Protokol Lenggang

PRABUMULIH, SRINE-- Memasuki hari ke tiga pelaksanaan PSBB di kota prabumulih, arus lintas dijalan jalan protokol kota Prabumulih terlihat lenggang, dan toko banyak yang tutup.

Hal ini disebabkan berkurangnya kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang masuk ke kota Prabumulih, mengingat kendaraan yang melintas di wilayah kota prabumulih menuju muara enim, batu raja, palembang atau sebaliknya dialihkan melalui jalan lingkar kota Prabumulih.


" Apresiasi juga atas dukungan dan kesadaran masyarakat kota Prabumulih yang tidak keluar rumah kalau tidak ada hal yang sangat penting, " ucap Koordinator PSBB Prabumulih, Mulyadi Musa.

Dikatakannya, Kelenggangan dan sepinya jalan protokol di kota Prabumulih dapat dilihat dengan kasat mata, dan ini juga terpantau dari layar cctv Command Center Polres Prabumulih, jelas terlihat sepinya arus lalu lintas.


"  Didukung juga penerapan pelaksanaan pos check point yang ada, dimana setiap kendaraan yang melintas diwilayah kota Prabumulih akan dilaksanakan pengecekan jumlah penumpang dalam kendaraan, kartu indentitas, pengecekan suhu,  dan tujuan perjalanan," ujarnya, Jumat (29/05/2020).


Diketahui,  sistem penjagaan di setiap pos check point  dengan cara shift,  dimana dalam satu hari dibagi menjadi 3 shift petugas jaga, baik peraonil polri, tni, dishub, pol pp, maupun petugas dinas kesehatan. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.