Header Ads

Pake Motor, Plt Bupati Muara Enim Tinjau Daerah Rawan Banjir

MUARA ENIM, SRINE-- Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah, SH melakukan peninjauan dibeberapa titik rawan banjir yang ada di wilayah kota Muara Enim dan melakukan monitoring ke pasar Muara Enim, Minggu (03/05/2020). Hal  ini dilakukannya menghadapi itensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini.

Dalam peninjauan ini Plt. Bupati Muara Enim dengan mengendarai sepeda motor dengan meninjau beberapa wilayah diantaranya saluran pembuangan air depan Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II. 2. Gorong-gorong Jalan RA. Kartini, Saluran pembuangan air Jalan Perwira Pelita Sari di depan kantor Pemkab Muara Enim, Saluran pembuangan air Jalan lintas palembang komplek PT. KAI, dan Saluran pembuangan air di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II depan Terminal Regional Muara Enim. Dan dikahiri dengan melakukan monitoring pasar Muara Enim terkait kondisi pasar setelah diguyur hujan terus menerus.

"Dari hasil pengecekan nampak ada beberapa saluran air di jalan protokol Kota Muara Enim yang tersumbat oleh sampah dan tanaman eceng gondok. Maka itu kita harus melakukan normalisasi terhadap permasalahan ini agar tidak terjadi banjir disaat hujan menguyur wilayah ini," pungkasnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.