News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi Virtual Hari Raya Idul Fitri 1441 Bersama Gubernur, Kuryana Harap Pandemi Segera Berlalu

Silaturahmi Virtual Hari Raya Idul Fitri 1441 Bersama Gubernur, Kuryana Harap Pandemi Segera Berlalu

BATURAJA ,SRINE | Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis,  beserta Forkopimda OKU mengikuti silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1441 H Secara Virtual melalui Video Conference bersama Gubernur Sumsel serta Forkopimda dan Bupati/Wali kota Se-Sumsel di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU (Minggu, 24/05/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Herman Deru mengajak para peserta vidcon untuk berdialog dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Meskipun tidak saling berjabat tangan tapi semua bisa bertatap muka secara virtual, mudah-mudahan hubungan dan silaturahmi tetap terjaga sebagai jalan pembuka solusi bagi apapun yang dihadapi terutama dalam menghadapi wabah Covid-19 di Sumatera Selatan.

Menurut Herman Deru, dengan memanfaatkan teknologi yang ada, walaupun berjarak fisik tapi kita tetap dapat menyambung tali silaturahmi.

Terkait dengan suasana lebaran ditengah pandemi Covid-19 di daerah masing-masing. Herman Deru juga menyampaikan apresiasi kepada Pemda setempat dan juga masyarakat yang ikut tertib disiplin dan ikut mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus Covid-19.

Terhadap daerah yang sedang melaksanakan PSBB. Herman Deru mengatakan bahwa target kita PSBB menjadikan masyarakat sadar bahwa benteng paling kuat mencegah Covid-19 yaitu kesadaran diri sendiri.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU bersama Forkopimda menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Gubernur dan Forkopimda Sumsel, dan berharap semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat bertemu dan saling melepas rindu.

Turut hadir mendampingi Gubernur Sumsel, Pangdam II/Swj, Kapolda, Ketua DPRD, Kajati dan Ketua Pengadilan Tinggi serta Pejabat Pemprov Sumsel.(Ledi).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar