Weather (state,county)

Breaking News

Dinas PUPR Prabumulih Siap Sukseskan Kehidupan Normal Baru

PRABUMULIH, SRINE-Menghadapi kehidupan normal baru, Pemerintah Kota Prabumulih mulai mempersiapkan diri.

Salah satunya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kota Prabumulih. Pada Rabu (3/06/2020),  terlihat pegawai nya sibuk memasang sanitizer di setiap pintu masuk ruangan.

"  Ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 . Jadi siapa saja yang ingin masuk  terlebih dahulu harus memakai sanitezer yang telah di sediakan," ucap Kadin PUPR Prabumulih, H Beni Akbari.

Di sisi lain , Hal ini juga dalam rangka mempersiapkan diri menuju kehidupan normal baru dimana Walikota Prabumulih mengintruksikan agar dinas-dinas yang ada menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.
,
" Ini demi keselamatan kita semua. Kita juga siap mensukseskan program pemkot Prabumulih dalam menuju tatanan kehidupan norma baru  yang mengedepankan protokol kesehatan seperti,  jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan. Semua harus dimulai dari diri kita sendiri," tegas nya.

Sementara, saat Konferensi Pers Gugus Tugas Covid-19 Kota Prabumulih dengan Wartawan, Selasa (2/6/2020) kemarin, Walikota Prabumulih menyatakan kehidupan normal baru ( New Normal) cepat atau lambat pasti dibelakang di Prabumulih.

" Jadi tinggal menunggu waktu, jika masyarakat siap dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, New Normal di berlakukan. Karena pemerintah  membuat kebijakan dan regulasi, namun berhasil tidak nya tergantung kesadaran masyarakat. Tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin berhasil, " tandas Ridho.

Tidak ada komentar