Weather (state,county)

Breaking News

Gedung Pemdes Pandan Mangkrak, Warga Harap Pembangunan Di Lanjutkan

PALI, SRINE--Demi tercapainya cita-cita bangsa yang mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan kemakmuran yang merata,

Pemerintah Pusat telah mengucurkan dana APBN melalui Dana Desa DD untuk membangun Indonesia, dengan Tem Desa Membangun Indonesia,, sehingga Presiden RI Bapak H Ir Joko Widodo, melalui menteri desa untuk mengucurkan Dana Desa ke Pemerintah Daerah seluruh Indonesia, untuk membangun desa desa yang ada di Indonesia ini,

Tentunya harapan itu sangat diharapkan masyarakat agar pembangunan tepat sasaran dan bermanfaat hingga berjangka lama,Dana Desa tentunya untuk membangun infrastruktur jalan setapak, gedung PAUD dan sarana lainnya serta azas bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri,
.
"Namun sangat di sayangkan jika pembangunan asal jadi dan mangkrak atau terbengkalai seperti pembangunan Gedung Serbaguna Pemdes Pandan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI .Sumatera Selatan Indonesia dugaan mangkrak atau terbengkalai

 Edi Sani dan Yuspikal ketua BPD Pemdes Pandan Kecamatan tanah abang Kabupaten Pali Kepada Wartawan mengatakan, tanah yang di bangunkan Gedung Serbaguna itu di beli dengan Dana Desa senilai Rp 150 juta .

"  Mubazir jika bangunan tersebut dibiarkan terbengkalai, Kami berharap agar kiranya pemerintah kabupaten Pali, untuk menyelesaikan pembangunan gedung serbaguna itu ,"  tuturnya.(04/06/2020).

Hal senada dikatakan Edi Sani anggota BPD Pemdes Pandan , dia menambahkan pembangunan gedung serbaguna itu pakai dana desa dengan nilai Rp. 700 juta tahun anggaran 2019 yang lalu.

" Kami selaku anggota BPD berharap kepada pemerintah ataupun dinas terkait tuk menyelesaikan pembangunan gedung serbaguna tersebut," harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pandan, Nizar menyebut bahwa pembangunan Gedung Serbaguna tersebut sebelum dia memimpin sehingga dia tidak bisa berkomemtar banyak.

" maaf saya tidak tau apa apa, sebabnya pembangunan gedung serbaguna itu bukan masa menjabat saya, pak jelas kades (tim berita)

Tidak ada komentar