Header Ads

Ketua PW GNPK RI Sumsel Bertandang Ke PD GNPK

PALI, SRINE - Ketua Pimpinan Wilayah Lembaga Organisasi GNPK RI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Ketua Bidang Informasi dan Publikasi bertandang ke sekretariat PD GNPK RI kabupaten PALI dibilangan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, selasa (16/6/2020).

Kedatangan Aprizal Muslim SA.g. Ketua Pimpinan Wilayah GNPK RI Sumsel ke kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan ini, selain silaturrahmi juga sekaligus membahas program Kerja jangka pendek, menengah dan panjang, yang tentunya berkaitan dengan pemberantasan korupsi diwilayah tersebut.

" Kunjungan kita ke PALI dalam rangka silaturrahmi ke Pimpinan Daerah, supaya antara Pimpinan Wilayah dan Daerah tidak terputus dan terus bersenergi, juga sekaligus membahas program kerja, karena dibentuknya GNPK RI di PALI bertujuan guna mencegah dan memberantas korupsi," Kata Aprizal Muslim didampingi Suherman ST.

Maka dari itu, lanjut Aprizal supaya kepengurusannya cepat disusun sesuai struktur yang sudah ditentukan, karena menurutnya dalam waktu dekat ini akan dikukuhkan PD GNPK RI kabupaten kota se-Sumatera Selatan, ia berharap hadirnya GNPK RI ini setidaknya bisa membantu pemerintah dalam mengurangi penyimpangan tindak pidana korupsi.

Pada kesempatan itu pula, Aprizal Muslim berpesan kepada ketua PD GNPK RI PALI dan jajarannya supaya tidak takut untuk mengungkap kasus kasus korupsi di kabupaten PALI, namun meskipun demikian dia menjelaskan supaya GNPK harus investigasi dan turun kelapangan jangan hanya menerima pengaduan atau laporan saja dari masyarakat.

" Jangan takut untuk mengungkap kasus, kalau memang benar ada dugaan penyelewengan cepat laporkan, tapi sebelum melakukan pengaduan cek dahulu kebenarannya, jangan hanya menerima laporan dari masyarakat saja," Jelas Aprizal Muslim.

Sementara Hendar, ketua PD GNPK RI kabupaten PALI beserta anggotanya menyambut baik kedatangan dan arahan dari orang nomor satu di organisasi pencegahan korupsi itu, karena menurutnya suatu kebanggaan tersendiri bisa berbincang panjang lebar dengan Pimpinan Wilayah GNPK RI Sumsel.

" Kami ucapkan terima kasih kepada pak ketua PW yang sudah menyempatkan diri datang dan bertandang ke kantor sekretariat kami, ini adalah suatu kebanggaan buat kami, serta apa yang disarankan dan diarahkan, kami siap melaksanakannya sesuai instruksi dari pak ketua," Ucap Hendar.



Laporan : Suherman ST

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.