Header Ads

Komitmen Berkontribusi Dalam Penanganan Covid- 19 , PT Perta Samtan Gas Donasi APD Ke Tim Medis


Prabumulih –SRINE, Salah satu bentuk kepedulian terhadap pejuang garda terdepan penanganan covid-19, PT Perta Samtan Gas salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih.


Bantuan APD yang diberikan berupa 150 baju Hazmat disposable beserta kacamata Google dan 1500 masker kain di serahkan langsung oleh External relations Perta Samtan Gas, Harry Maradona yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Prabumulih, dr Hesti Widyaningsih Mars MM .

Harry Maradona , External relations Perta Samtan Gas menuturkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal ini tenaga medis di RSUD Prabumulih untuk penanggulangan serta penanganan Covid-19 di kota Prabumulih.

Dikataknnya, meskipun saat ini sudah di terapkannya New Normal dan tren kasus penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih mengalami penurunan yang drastis,  bukan tidak mungkin penyebaran Virus itu masih ada.

“Apa lagi RSUD Prabumulih merupakan Rumah Sakit rujukan dalam penanganan Covid-19 di Prabumulih dan pastinya Petugas Medis di sini mempunyai resiko tinggi terpapar dari Virus itu. Dan mudah-mudahan bantuan APD ini dapat bermanfaat dan membantu mereka," urainya.

Ia juga menyebutkan, PT Perta Samtan Gas sebagai salah satu perusahan yang berdiri di Kota Prabumulih berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam pencegahan pendemi Covid-19, dan salah satunya adalah pemberian bantuan APD ini.

“Perta Samtan Gas juga membentuk satgas Covid 19 serta melakukan protokol kesehatan sesuai ketentuan Kementerian Kesehatan dalam kegiatan usahanya sehari-hari,” ujarnya kepada media, Jumat,(12/6/2020).

Sementara itu, Direktur RSUD Prabumulih dr Hesti Widyaningsih Mars MM menyampaikan apresiasi kepada PT Perta Samtan Gas yang telah mendonasikan APD untuk RSUD Kota Prabumulih.

“ Terimakasih PT Perta Samtan Gas atas bantuannya. Memang sampai saat ini pihak Rumah Sakit masih sangat membutuhkan APD sebagai RS Rujukan dalam penanganan Covid-19 di Prabumulih. Bantuan ini sangat berarti dan semoga bermanfaat," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.