Header Ads

Pelaku Perampas Motor Di Sukajadi Prabumulih Berhasil di Ringkus

PRABUMULIH, SRINE-- April Saputra (24) hanya bisa meringis menahan sakit saat digiring petugas ke Polsek Timur .

Pasalnya pria 24 tahun melakukan perampasan sepeda motor Beat BG 3225 CV milik JS warga Cafe Rajawali, Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, Prabumulih.


Modus yang digunakan Pria yang beralamat di Gg Mulia Kelurahan Mangga Besar , Prabumulih Utara ini  dengan pura-pura minta di antar ke daerah Sukajadi, Prabumulih Timur.

Entah mengapa, meskipun profesi korban bukan ojek, namun korban mau mengantarkan pelaku.

Namun tiba di jalan Nigata  Kartini ujung  Sukajadi, Prabumulih Timur, Pelaku langsung merampas motor yang ditumpanginya.

"  Dari Taman Kota Prabujaya saya minta tolong diantar  ke Sukajadi. Di jalan Nigata Sukajadi motor korban langsung saya rampas, rencana motor akan dilempar di daerah kodong,"  aku April  dihadapan petugas Rabu (3/6/2020).

Apesnya,  korban melawan dan berhasil memenangkan pertarungan dan warga pun berdatangan ikut membantu .akhirnya pelaku bisa diringkus, sekira pukul 14.00 Wib, Rabu (3/6/2020).

Pelaku juga mengaku jika dirinya telah beberapa kali masuk bui lantaran kasus mencuri.

" Sebelumnya saya pernah mencuri organ dan motor dan bebas pada 2014 lalu," ungkap ayah dua anak ini.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya melalui Kapolsek Prabumulih Timur, Kompol Alhadi, SH  saat di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"  Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Timur," ujarnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.