Header Ads

Ridho Sebut Lima Hari Kedepan Menjadi Penentu Apakah Kehidupan Normal Baru di Terapkan

Prabumulih, SRINE-- Setelah sebelumnya mengundang Kepala Sekolah dan Tokoh Agama, Walikota Prabumulih , Kamis ( 4/6/2020) kembali menggelar rapat bersama Dengan Perusahan Rumah Makan Tentang Evaluasi PSBB dan Persiapan New Normal di Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lt.I Pemerintah Kota Prabumulih.

 Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh pedagang dan perusahaan Rumah Makan di seluruh Kota Prabumulih agar dapat menyukseskan pelaksanaan PSBB yang saat ini sedang berjalan dan bisa  memutuskan tali rantai covid-19 khususnya Kota Prabumulih.

Untuk itu, Dalam persiapan menghadapi New Normal Pemerintah Kota Prabumulih , orang nomor satu Prabumulih ini berharap agar seluruh lapiasan Masyarakat Kota Prabumulih Khususunya Pedagang dan Pengusaha Rumah Makan agar mempersiapkan protokol kesehatan .

" Jadi mereka harus menyiapkan cuci tangan  seperti : sabun atau handsanitizer, Jaga jarak duduk di antara pelanggan,Serta saling bahu membahu dan bekerjasama dalam persiapan New Normal Kota Prabumulih," tegasnya.

Meskipun PSBB dinilai sudah berjalan baik, namun kata dia, perjalanan PSBB di lima hari kedepan dan grafik pasien covid-19 akan sangat menentukan apakah kehidupan normal baru siap diterapkan di Bumi Seinggok-Sepemunyian.

" Kita berharap semoga kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan tetap tinggi dan kurva pasien positif covid-  19 menurun, Jadi lima hari kedepan menjadi evaluasi yang menentukan, namun sekolah masih menunggu keputusan pemerintah pusat," tandasnya kepada Wartawan usai pemimpin rapat dengan Pengusaha Restoran dan Rumah Makan, Kamis (4/6/2020).

Sementara itu,  salah satu pengusaha restoran di Prabumulih bernama Alam mengaku siap dan menyambut baik rencana pemkot Prabumulih untuk menggerakkan kembali roda perekonomian di Prabumulih.

" Kita siap mendukung dengan mematuhi apa yang telah ditentukan seperti, pengunjung harus pakai masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan mengatur jarak kursi dan meja tamu," katanya. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.