Header Ads

Ini Hasil Audiensi Walikota Kota Prabumulih Bersama IPPAT Sumsel

PRABUMULIH, SRINE- Pengurus Ikatan Pejabat Pembuatan Akta Tanah (IPPAT) Wilayah Sumatera Selatan bersama Korwil IPPAT  Ippat Pengda Piso kota Prabumulih ,  Shandi Danuswarna  menggelar audiensi bersama Pemerintah Kota Prabumulih.


Kedatangan Ketua IPPAT Sumsel, Firlandia Muchtar beserta jajaran langsung disambut Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya,Sekda Kota Prabumulih Elman, Kepala Bapenda Kota Prabumulih Ibu Ratih SE diruang kerja Walikota, Selasa (28/7/2020).

Firlandia Muchtar menyatakan bahwa kegiatan ini sesungguhnya dalam rangka
menindak lanjuti Surat Gubernur Sumatera Selatan No.973/1683/II/2020 Tanggal 13 juli 2020 tentang PENETAPAN BPHTB( BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN BANGUNAN) /ATAU PAJAK PEMBELI DALAM JUAL BELI TANAH DAN BANGUNAN.

Ditambahkan Firlandia, Pihaknya mengapresiasi dukungan dan support Walikota kota Prabumulih ,Ridho Yahya  yang telah merespon permohonan IPPAT dengan baik.


" Dan kami bersyukur  lantaran apa yang menjadi permohonan IPPAT  dusambut baik oleh pemerintah kota Prabumulih. Terimakasih Bapak Ridho Yahya," ujarnya.

Ada tiga point penting yang diambil sebagai kesimpulan dari audiensi tersebut, yakni, pertama Akan menurunkan Tim kelapangan untuk menilai harga Tanah baik Ring 1,2,3  dst. Akan dilanjutkan dengan sistem On line. Kedua, Akan di berikan reward atau upah pungut kepada Para PPAT setiap tahunnya.


 " ketiga, Akan dianggarkan pembangunan Sekretariat IPPAT kota Prabumulih.
Alhamdulilah.apa yang kami perjuangkan ini semoga bermanfaat bagi Masyarakat kota Prabumulih,Para Investor yang akan berinvestasi di kota Prabumulih,Perbankan ,serta dunia usaha dan Para PPAT terkhusus di kota Prabumulih," harap Firlandia Muchtar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.