Header Ads

Ridho Yahya : Saya Legowo Dengan Hasil Musda dan Siap Ikut Membesarkan Golkar Prabumulih

PRABUMILIH,SRINE-- Meskipun kalah dalam Musda Partai Golkar V pada Jumat (7/8/2020) lalu, Namun loyalitas Ridho Yahya pada partai berlambang Beringin
tidak terkikis.

Malah Adik Kandung Wakil Gubernur Sumsel ,Mawardi Yahya mengaku legowo dan menerima dengan ikhlas Kehilangan kursi Ketua Golkar Prabumulih yang di duduknya selama dua periode.


Menurutnya, setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah.Namun jika dibutuhkan, dirinya siap dan komitmen untuk ikut memajukan partai yang telah membesarkan namanya.

" Selamat Kepada Syamdakir sebagai Ketua Golkar Prabumulih yang baru.semoga bisa membawa Golkar Prabumulih lebih jaya lagi," harap Ridho .


Disebutkannya, setiap pemimpin pasti mempunya kelebihan dan kekurangan dalam memimpin.Untuk itu,dirinya mohon maaf karena selama ia memimpin belum bisa memuaskan semua pihak.

" Namun bisa mendudukkan kader Golkar sebagai Walikota dua periode saya rasa itu juga suatu keberhasilan.Mohon maaf kepada semua kader golkar Prabumulih , karena selama saya memimpin belum bisa memuaskan semua kader.," terangnya.


Ridho juga mengharapkan agar Partai Golkar Prabumulih di bawah kepemimpinan Syamdakir Edy Hamid  tetap solid dan kompak sehingga pada gilurannya partai yang dikenal dengan Suara Rakyat Suara Golkar ini dapat lebih maju lagi .

" Kompetisi telah berakhir, mari kita bersama jaga soliditas agar partai golkar lebih dipercaya masyarakat," harapnya.


Diketahui, Ir H Ridho Yahya berhasil dikalahkan Syamdakir pada MusdaV Partai Golkar Prabumulih,Jumat, (7/8/2020).

Dari 12 suara yang diperebutkan, Syamdakir berhasil mendulang 4 suara,dan Ridho Yahya hanya mengumpulkan 3 suara. Sementara 5 suara dianggap tidak sah lantaran terdapat dualisme dukungan pada calon.

Sehingga Syamdakir ditetapkan sebagai Ketua Golkar Prabumulih periode 2020-2025. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.