Header Ads

Semprot Disenfektan dan Bagikan 1000 Masker ,Ketua FOKKU : Semoga Prabumulih Zero Covid-19

Ketua Fokku Prabumulih,Adi Kuanto Bagikan Masker Ke Warga
PRABUMULIH,SRINE-- Tidak hanya Pemerintah Kota Prabumulih yang terus berupaya mencegah penularan covid-19, seluruh elemen masyarakatpun tak mau ketinggalan untuk melawan virus yang bikin heboh seluruh dunia ini.

Salah satunya  Forum Komunikasi Keluarga Ogan Komering Ulu ( Fokku) Kota Prabumulih. Organisasi Masyarakat yang di komandoi Adi Kuanto SKep NS Mars  ,mengelar  kegiatan bagi masker kepada masyarakat dan penyemprotan cairan disenfektan di titik keramaian Kota Seinggok-Sepemunyian.


Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Umum FOKKU Sumsel, Syaiful Bahri.

" Ini merupakan salah satu upaya mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19," ucap Ketua FOKKU  Prabumulih,Adi Kuanto , melalui Whatsapp pribadinya ,(26/08/20) Rabu ini.

Dikatakan nya,  hingga saat ini virus korona belum hilang dan belum ditemukan obatnya. Untuk itu pihaknya melakukan penyemprotan desinfektan secara eksternal di tempat-tempat umum.


" Kita juga bagikan 1000 masker kepada warga.Karena Masker merupakan salah satu cara yang ampuh untuk  mencegah penularan virus korona," ucap nya.


Dengan melalui penerapan disiplin protokol kesehatan, Adi Kuanto berharap Kota  Prabumulih kembali ke zero Covid 19.

" Namun jangan lupa Pakai masker, Jaga Jarak, rajin cuci tangan dgn sabun sebelum menyentuh area muka," tegasnya

Pria yang juga menjabat Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Prabumulih ini juga memghimbau agar masyarakat jangan abai akan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

" Tetap patuhi protokol kesehatan seperti,Pakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan pak sabun," tandas Adi Kuanto.( Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.