Header Ads

Juarsah Resmikan Gedung Olahraga Cahaya Mulya dan Serahkan 1 Unit Ambulans di Desa Pulau Panggung .

 


MUARA ENIM,SRINE--Kedatangan Plt Bupati Muara Enim ,Sumsel H Juarsah disambut hangat warga masyarakat Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung .

Kehadiran orang nomor satu Muara Enim ipada Selasa (29/09) ini dalam rangka meresmikan rampungnya pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Cahaya Mulya yang selama 3 tahun ini dikerjakan. 

Selain itu, Plt. Bupati Muara Enim juga menyerahkan 1 unit mobil ambulans bagi Desa Pulau Panggung yang diterima secara simbolis oleh kepala desa sebagai bagian dari dari program Pemkab. Muara Enim yaitu 1 desa 1 ambulans.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) , Drs. Emran Tabrani, M.Si., Emran Tabrani dan Camat Tanjung Agung, Sahlan, S.H., M.Si., Sahlan Akil menyampaikan rasa bahagia seperti halnya yang dirasakan seluruh warga masyarakat Desa Pulau Panggung karena penantian panjang lebih kurang selama 3 tahun terakhir memulai kontruksi pembangunan gedung olahraga akhirnya telah rampung dibangun dan dapat segera dimanfaatkan. 

Dirinya berharap dengan keberadaan sarana olahraga ini nantinya dapat mencetak bibit-bibit atlet muda berbakat bagi Kabupaten Muara Enim

 " Khususnya yang berasal dari Desa Pulau Panggung," tegasnya

Plt. Bupati berpesan agar gedung olahraga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dijaga serta dirawat sehingga keberadaannya tidak sampai rusak ataupun terbengkalai. 

Dijelaskan pula oleh Kepala Desa Pulau Panggung, Syafri AR., bahwa pembangunan GOR Cahaya Mulya ini didanai melalui Dana Desa secara bertahap selama 3 tahun, yaitu sejak tahun 2018 hingga tahun 2020 dengan nominal kurang lebih Rp. 1,6 miliar

 Kepala  desa juga menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Pemkab. Muara Enim melalui Plt. Bupati yang dinilainya sangat peduli kepada warga dan rajin berkunjung melihat langsung warganya. Selain meresmikan GOR dan menyerahkan 1 unit mobil ambulans,

Plt. Bupati juga menyempatkan diri melepas 10 ribu bibit ikan di Sungai Enim dengan tujuan untuk memenuhi kembali kebutuhan dan stok ikan di sungai agar menjaga ekosistem serta kelestarian sumber daya ikan. (ZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.