Header Ads

Panca- Ardani di Arak Jalan Kaki Menuju KPU Ogan Ilir

INDRALAYA,SRINE--Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir ,Panca Wijaya Akbar MY - Ardani,Sabtu (05/9/2020) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir pada pilkada serentak 2020.

Dengan berpakaian serba putih, Pasangan calon Panca- Ardani di antar oleh relawan, simpatisan, anggota parpol yang  berjalan kaki sepanjang 800 meter dari rumah pemenangan menuju Kantor KPU OI, Jalintim KM 35 Inderalaya.


Pasangan dengan jargon Ogan Ilir Bangkit ini di usung  partai NasDem, PAN, PPP, Demokrat, Perindo, Berkarya, PKB, PKS, dan Gerindra.

Panca Wijaya Akbar  - Ardani berharap agar masyarakat bersatu  menuju Ogan ilir Bangkit demi mengapai Ogan ilir yang lebih baik dan maju.

" Birokrasi,Pertanian dan semua bidang untuk kesejahteraan masyarakat menjadi program prioritas kita," bebernya.

Selain itu, Panca-Ardani berpesan agar pendukung dan masyarakat tetap mengedepankan disiplin protokol  kesehatan dalam mengikuti proses tahapan pilkada yang ditetapkan KPU .

" Kepada semua simpatisan dan relawan agar tetap jaga ketertiban dan jangan lupa pakai masker dan jaga jarak," tegas Panca.
Dengan demikian,pilkada serentak OI tahun 2020 pastikan diikuti oleh dua pasang calon,yakni Ilyas Panji- Endang PU dan Panca- Ardani,mengingat semua parpol telah menetapkan dukungan kepada dua paslon ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.