Header Ads

Pemkab Muara Enim Gelar Rapat Persiapan Penyambutan Jaksa Agung RI

MUARA ENIM, SRINE-  Pemerintah Kabupaten Muara Enim,Sumsel menggelar rapat persiapan dalam rangka rencana kunjungan kerja Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., Rabu pagi (02/09) .

Rapat di pimpin langsung Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., bersama Kajari Muara Enim, Mernawati, S.H., dan anggota Forkopimda lainnya kembali melaksanakan rapat gabungan guna memantapkan penyambutan pejabat tinggi negara tersebut di Bumi Serasan Sekundang.

Berdasarkan Keputusan Bupati Muara Enim Nomor 618/KPTS/VI/2020, maka telah ditetapkan susunan kepanitian lintas sektoral, baik dari Pemkab. Muara Enim, para anggota DPRD, Kejari, Polres maupun Kodim 0404 Muara Enim sehubungan dengan kegiatan tersebut.
.
Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Plt. Bupati mengarahkan agar semua seksi dalam kepanitiaan harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugasnya masing-masing. Adapun agenda dari kunjungan kerja Jaksa Agung di Kabupaten Muara Enim yaitu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim yang baru di kawasan perkantoran Islamic Center, Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim. Dijadwalkan Jaksa Agung didampingi Gubernur Sumatera Selatan dan Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan tiba di Kabupaten Muara Enim pada Kamis, 10 September 2020 mendatang.

 Untuk itu Kabupaten Muara Enim sebagai tuan rumah harus mempersiapkannya dengan baik dan sesuai dengan prosedur protokoler pejabat tinggi negara.
.
Plt. Bupati menyampaikan bahwa kunjungan Jaksa Agung ini merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Muara Enim. Dirinya juga menegaskan dalam kegiatan ini nantinya tetap harus diberlakukan standar protokol kesehatan yang benar. Lebih lanjut diarahkan kepada Dinas Kesehatan untuk mempersiapkan hal tersebut dengan baik, termasuk kesiagaan personil kesehatan dan ambulance bahkan jika memungkinkan minimal H-1 sebelum acara, setiap orang yang akan mengikuti kegiatan tersebut wajib diperiksa kesehatannya melalui rapid tes demi menjaga sterilisasi acara.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.