Header Ads

Pimpinan BSB Cabang Prabumulih Serahkan Kunci Rumah Baru Bagi Warga Muara Dua


PRABUMULIH,SRINE--Meskipun di tengah pandemi, namun Bank Sumsel Babel ( BSB) Kota Prabumulih tak surut untuk peduli pada sesama dalam mendorong pemerintah kota Prabumulih dalam mengentaskan kemiskinan.

Melalui dana Corporate Social Responsibility atau biasa di singkat CSR Bank milik masyarakat Sumsel ini menggelontorkan dana untuk membangun rumah warga Kelurahan Muara Dua,Prabumulih timur menjadi rumah layak huni.

Kali ini yang di buat sumringah adalah rumah ibu bernama Hosiyah. kunci rumah baru diberikan kepada wanita 59 tahun warga Jalan Putaran Rt 04/Rw 01 Muara Dua ,Prabumulih ini lakukan langsung Walikota Prabumulih,Ir Ridho Yahya,MM didampingi  Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih, Tian Kadaumpu  Yamin  ,Senin,(28/09/2020).

" Bantuan bedah rumah ini rutin kita lakukan setiap tahun sejak 2014 lalu," kata Pimpinan Cabang BSB Prabumulih,Tian K Yamin kepada wartawan.


Dijelaskan Tian,sesungguhnya program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BSB dalam mensukseskan program pemerintah kota Prabumulih dalam upaya pengentasan kemuskinan.

" Insyaallah program yang bersumber dari dana CSR ini akan terus berlanjut," tuturnya.

Tian juga mengungkapkan, setiap tahun BSB memprogramkan membangun satu unit rumah bagi warga kurang mampu.

" Namun untuk kedepan kemungkinan bisa bertambah. Ini merupakan rumah ke enam, mohon doa teman-teman wartawan ya," ucapnya.

Melalui program ini,Tian ia berharap agar mampu berkontribusi bagi kota Prabumulih dalam menghadirkan kesejahteraan terhadap warga.

" Semoga program ini ada manfaatnya bagi semua," tandas Tian (Ad)





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.