Header Ads

Sekda Prabumulih Minta Segenap Jajaran Perkuat Sosialisasi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protkes


PRABUMULIH,SRINE--Demi pengendalian penyebaran covid -19 di Kota Seinggok Sepemunyian,Pemerintah Kota Prabumulih memandang perlu untuk   mengkampanyekan lebih gencar lagi pentingnya penerapan protokol kesehatan yang ketat,yakni pak masker,jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun.

Untuk itu,Pemkot Prabumulih langsung  menggelar Rapat Koordinasi Terkait Penanganan Covid-19 di Wilayah Kota Prabumulih yang di pimpin Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM didampingi Asisten l Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, M.Si,  Asisten III Kota Prabumulih H. M Rasyid, S.Ag, MM ,Rabu (30/09/2020).


Rapat yang di gelar di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih dihadiri juga para kepala OPD,Camat,Lurah,kepala desa dan Kepala Puskesmas sekota Prabumulih.

 Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Walikota Prabumulih Nomor 70 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019 (Covid-19), memerintahkan segenap jajaran Pemerintah Kota Prabumulih.

" Dalam hal ini Camat,Lurah,Kepala Desa,dan Puskesmas sekota Prabumulih,mulai besok Kamis tanggal 1 Oktober 2020 untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah masing -masing, untuk mematuhi protokol kesehatan,kepada Dinas kesehatan kota Prabumulih untuk melakukan pemetaan terhadap warga yang terkonfirmasi dan yang sembuh," ujarnya.

 Tidak hanya itu,   Elman juga meminta agar Dinas tenaga kerja   terus memantau perkembangan Tanaga kerja yang berkerja di perusahaan yang ada.

 Sekretaris Daerah juga berharap agar dampak pencegahan dan pengendalian Covid-19  tidak menggangu Kegiatan ekonomi masyarakat dan daerah.

" Untuk itu perlu adanya sistem penanganan terpadu dari semua pihak dan elemen masyarakat,"tandasnya.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.