Header Ads

Sat Intelkam Prabumulih Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Masyarakat


PRABUMULIH, SRINE-- Pencegahan dan bahaya akan penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas pihak kepolisian  untuk mengkampanyekannya ke masyarakat, melainkan hal ini menjadi tugas semua pihak untuk memelihara generasi kedepan yang bersih dari barang haram tersebut.

Satuan Intel dan Keamanan (Satintelkam) Polres Kota Prabumulih Sumatera Selatan,melalui Unit Keamanan Negara (Kamneg) melaksanakan sosialisasi tersebut yang dimulai pada 18 September 2020,kemarin.

Melalui giat ini, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Prabumulih dalam giat tersebut, tidak hanya menyasar pada masyarakat umum yang buta akan pengetahuan tentang bahayanya narkoba,tapi juga mantan para pengguna atau pemakai narkoba.

Kasat Intelkam, AKP. Idham Haris melalui Kanit Kamneg, Aiptu Rustam Seno menjelaskan kegiatan tersebut pada wartawan, Rabu (7/10/2020).

Giat sosilalisasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya kita untuk menekan penyalahgunaan narkoba khususnya diwilayah hukum Polres Prabumulih.

"Mudah mudah sedikit wawasan yang kita sampaikan tentang narkoba dapat menambah pengetahuan tentang bahayanya barang terlarang tersebut," ucapnya.

"Dan yang pernah mengunakan barang haram tersebut untuk tidak terjerumus kembali," sambung Kanit Rustam Seno pada Media.

Terakhir, Kanit Kamneg berharap masyarakat untuk tidak menkomsumsi narkoba dalam bentuk dan jenis apapun.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.