Header Ads

Di Hut nya Ke -63- , BSB Prabumulih Anjang Sana Ke Panti Asuhan


PRABUMULIH,SRINE-- Tak terasa Bank Sumsel Babel telah menginjak usia 36 tahun.Tentu kehadiran nya telah banyak membantu melalui aksi peduli sesamanya.


Sebenarnya pusat perayaan dilakukan dikantor pusat dengan berbagai kegiatan seperti anjang sana ke panti asuhan,makam,donor darah dan kegiatan sosial lainnya.


Untuk di Kota Prabumulih, BSB kembali menebar kasih dengan menggelar kunjungan dan memberikan bantuan  sembako ke Panti Asuhan Aziziyah  di Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Muara Dua ,Prabumulih Timur,Jumat (6/11/2020).


" Bantuan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Hut BSB Ke-63 dan kegiatan berbagi ini juga sekaligus menjadi agenda rutin jumat berbagi sesama yang membutuhkan,"  ucap Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih,Tian Kadaumpu Yamin  kepada awak media.



Dijelaskannya, Sesungguhnya kantor pusat di Hut BSB ke-63 ini meminta agar setiap kantor cabang melakukan pemotongan tumpeng.


" Namun seiring agenda rutin kita jumat berbagi ,kita berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako antara lain berupa, Beras, Mie Instan, Minyak Sayur, Gula ke panti asuhan," terangnya.


Meskipun bantuannya tidak banyak, Sambungnya, ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.


" Semoga dapat memenuhi sedikit kebutuhan mereka sehari-hari,memang tidak seberapa," imbuh Tian.


Diujung Tian menyebut ,meskipun ditengah pandemi namun pihaknya tetap konsisten dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah.


" Di era kehidupan baru ini kita harus tetap kreatif dan produktif dan terus berusaha menghadirkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para nasabah," tandasnya.


Pernyataan yang sama juga dilontarkan Pembina Panti Asuhan Aziziyah, ibu Hari abrianti . Pembina anak-anak panti asuhan Aziziyah ini mengapresiasi kegiatan rutin yang di gelar BSB Prabumulih dalam membantu sesama.


" Terima kasih BSB Prabumulih yang rutin setip Jumat  kesini untuk memeberikan bantuan, kami sangat bersukur dengan adanya bantuan ini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan semua kebaikan ini di ganjar pahala oleh yang maha kuasa," harapnya. ( Ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.