News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerangka Tengkorak yang Ditemukan Di Kebun Ternyata Zulpaidi

Kerangka Tengkorak yang Ditemukan Di Kebun Ternyata Zulpaidi

 


PRABUMULIH, SRINE-- Akhirnya penemuan kerangka tengkorak manusia di Jl Kemuning, Kecamatan Cambai , Sumsel  pada Minggu ( 15/11/2020) berhasil di ungkap.


Sosok tengkorak itu diketahui bernama Zulpaidi bin Suparman (55) warga Jalan Anggrek Bungaran 5 RT 02 RW 03 Lingkungan 3 Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.




" Pihak keluarga korban mengenali ciri- ciri tengkorak beserta barang yang ditemukan," ungkap Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman mengatakan melalui pesan WhatsApp Senin (16/11/2020).


Menurut pihak keluarga korban, kata Abdurrahman, tengkorak  yang ditemukan dua warga di Cambai merupakan keluarga mereka bernama Zulpaidi yang memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa.


 " Zulpaidi  pergi dari rumah pada  saat ada lomba gerak jalan pada Agustus 2018 silam," terangnya.


Kabar Zulpaidi sudah meninggal dunia diketahui dari berita di salah satu media online setempat pada (15/11/2020) dengan ciri- ciri yang mereka kenal.




" pihak keluarga korban langsung mendatangi Polsek Prabumulih Barat untuk mengecek apakah tengkorak yang ditemukan benar adalah Zulpaidi yang sudah dua tahun hilang," jelasnya.


Selanjutnya pihak keluarga korban diarahkan ke Polsek Cambai dan RSUD  Prabumulih untuk melihat tulang belulang korban dan baju serta sandal yang juga ditemukan di lokasi.


" Lalu kerangka tengkorak dan benda yang ditemukan seperti kasos bertuliskan”Belitong” dan sandal jepit warna pink di periksa dan  keluarga meyakini bahwa tulang belulang tersebut adalah keluarganya yg hilang bernama Zulpaidi bin Suparman,”  beber Abdurrahman.


Setelah memastikan bahwa tengkorak itu adalah Zulpaidi, keluarga korban akhirnya meminta kepada pihak Polsek Cambai untuk membawa pulang tulang belulang tersebut ke rumah untuk dikebumikan secara layak.


“Dugaan sementara penyebab meninggalnya Zulpaidi adalah karena sakit,” tandas  Abdurahman.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar