News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua SMSI Sumsel : Akhir Desember Diharap Pelantikan Seluruh Daerah Selesai

Ketua SMSI Sumsel : Akhir Desember Diharap Pelantikan Seluruh Daerah Selesai


PALEMBANG ,SRINE– Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jhon Heri S sos, menargetkan pelantikan seluruh kepengurusan SMSI tingkat kabupaten/kota di seluruh wilayah Sumsel rampung pada Desember 2020.


“Pelantikan seluruh kabupaten kota diharap selesai akhir Desember 2020,” ujar Jhon Heri dalam keterangan melalui pesan singkat di group WhatsApp ringkasan hasil rapat intern SMSI Sumsel di Banyuasin, Senin (23/11/2020).

Khusus bagi daerah yang belum ataupun akan menggelar pelantikan kepengurusan, kata dia, secara serentak pelaksanaan akan dipercepat dan paling lambat awal Desember sudah selesai.

“Untuk kabupaten OKU, OKI, Ogan Ilir (OI) dan PALI dirembukan untuk pelantikan di Palembang,” katanya.

Dalam ringkasan hasil rapat SMSI Sumsel tersebut juga dijelaskan bahwa seluruh kepengurusan SMSI se-Sumsel juga memiliki kewajiban dan komitmen satu komando untuk menjalankan setiap program-program SMSI Pusat maupun Provinsi Sumsel.

“Jika tidak mematuhi komando dari ketua maka SMSI di daerah tersebut akan dibubarkan,” tegasnya.

Dengan adanya komitmen satu komando ini, Ketua SMSI Sumsel pun berharap SMSI se-Sumsel kedepannya bisa lebih memiliki kekompakan.

“Terutama pada pemberitaan rilis SMSI Sumsel menjadi kewajiban bagi seluruh anggota SMSI se-Sumsel untuk dibuat di media masing-masing dan mengibarkan SMSI se-Sumsel,” pesan Ketua SMSI Sumsel. (*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar