Header Ads

Kusnedi Di Tusuk Saat Di Warung Kopi

PALI,SRINE-Entah Apa yang Merasuki Diman warga Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ,Pali Sumatera Selatan yang tega menusuk punggung dan lengan Kusnedi alias kenet (38) hingga luka tusuk hingga enam lubang. 

 Hasim warga Desa Sungai Ibul yang kebetulan korban adalah keponakannya menjelaskan kejadian sekitar Pukul 01:00 Sabtu 21/11/20 terjadi di Desa Sungai Langan. 


 Menurut  Hasim (47) , korban sedang berada di Warung kopi di tusuk menggunakan pisau, punggung korban di tusuk dari belakang berkali kali sampai enam tusukan, Selain di punggung lengan korban juga terkena tusukan hingga 47 jaitan, setelah menusuk korban pelaku langsung melarikan diri.


" Korban sebelumnya tidak punya masalah apa apa dengan pelaku bahkan pelaku sering saling traktir ngopi dengan korban," jelasnya. 

 " Setelah kejadian korban langsung di bawah Puskesmas Babat dan Alhamdulillah korban bisa selamat dan sekarang sudah berada di kediaman korban," lanjutnya.



 " Saya memang tidak ada di TKP saat kejadian, saya lagi di Pendopo saya dapat kabar Sabtu malam, saya langsung meluncur ke rumah korban, jadi apa yang saya jelaskan tentang perihal ini menurut keterangan pihak keluarga dan penjelasan korban, saya sudah berhubungan dengan pihak Polsek Penukal, menurut pihak Polsek keluarga harus membuat laporan ke Polsek Penukal,"tambahnya. 

 Setelah mendengar penjelasan pihak dari Polsek saya dan keluarga korban sepakat Minggu pagi akan membuat laporan ke Polsek Penukal, biar pihak Kepolisian yang urus masalah hukumnya. Alpian Kapolsek Penukal saat di hubungi melalui WhatsApp belum mengetahui perihal kejadian ini " Selain itu belum juga ada laporan jika ada kejadian kriminal di Desa Sungai Langan," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.