Header Ads

Rsud Prabumulih Buka Layanan Vaksinasi Bagi Jamaah Umroh


PRABUMULIH,SRINE,- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Prabumulih yang akan menunaikan ibadah haji dan  umroh ke tanah suci Mekkah.


Pasalnya pada 2021 mendatang, pemberian vaksinasi jemaah umroh sudah bisa dilakukan langsung di Kota Seinggok-Sepemunyian.


" Tadi kita telah audiensi bersama bapak Walikota dan Kepala Dinas Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang. Kita akan membuka pelayanan jejaring vaksinasi khususnya bagi jamaah umroh di Prabumulih," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih,dr Hesti Widyaningsi kepada awak media,Selasa (17/11/2020).


Selama ini vaksinasi jemaah umroh biasa dilakukan di Palembang. Saat ini sambung Hesti ada peluang perluasan regulasi untuk vaksinasi tersebut.



" Jadi kita tangkap peluang tersebut. Nantinya vaksinasi bisa dilakukan di Rsud Prabumulih yang dituangkan dalam perjanjian kerjasama, " ujarnya.


Selain menjadi gambaran daya tarik daerah sekitar, program ini juga akan dijadikan program layanan unggulan Rsud Prabumulih.



" Jadi selain melayani warga Prabumulih,kita juga persilahkan warga sekitar untuk melakukan nya di Rsud Prabumulih," tutup dr Hesti.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.