Header Ads

Sebanyak 80 Wartawan Yang Tergabung di PWI dan IWO Ikuti Orientasi Ke Kota Bengkulu


PRABUMULIH,SRINE -Sebanyak 80 orang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Prabumulih diberangkatkan Pemerintahan kota (Pemkot) melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) mengikuti orientasi wartawan ke Kota Bengkulu.


Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM berpesan, agar pewarta Prabumulih menjaga nama baik ketika mengikuti orientasi wartawan. Baik media cetak, online, dan televisi.


“Ikuti orientasi ini dengan baik, sehingga kemampuan awak media meningkat,” ujar Ridho ketika melepas di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Wako, Minggu (22/11/2020).


Orang nomor satu di Kota Nanas ini, berharap di orientasi ini para awak media sebagai mitra pemerintah belajar mengevaluasi.


“Ambil yang baik, guna perbaikan bagi seluruh media di Prabumulih,ke depan walikota Prabumuli ada wacana wartawan akan digabung dengan pegawai Pemkot Prabumulih dalam kegiatan olahraga bersama dengan PWI, study banding ke luar wilayah. 


“Ke depan, dijadikan agenda rutin Pemkot. Sebagai sarana study tour bagi pegawai dan awak media,” terangnya.


Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kadis Kominfo), Drs Mulyadi Musa MSi menjelaskan, keberangkatan awak media ke Kota Bengkulu dalam rangka orientasi media Massa


“Dalam rangka peningkatan kemampuan wartawan di Prabumulih, sebagai mitra Pemerintah. Semoga orientasi ini, membawa awak media jadi lebih baik, lagi ” Ungkapnya.


--

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.