News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadang Laju Penularan Covid-19 , Polres Prabumulih Siap Tegakkan Disiplin Protkes Dan Tindak Tegas Kerumunan Di Malam Tahun Baru

Hadang Laju Penularan Covid-19 , Polres Prabumulih Siap Tegakkan Disiplin Protkes Dan Tindak Tegas Kerumunan Di Malam Tahun Baru


PRABUMULIH,SRINE-- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih, Polres Prabumulih gencar menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan  ( Protkes) kepada masyarakat yang abai.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi,SH, SIk,MH  berharap agar kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dan lebih maksimalkan pelayanan polri terhadap masyarakat sehingga ada jaminan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari dengan tenang.


" Semoga kondisi Prabumulih selalu dalam keadaan kondusif," tutur Kapolres Prabumulih,AKBP Siswandi,SH  SIk,MH , didampingi Waka Polres Kompol Masnoni Sik,Kabag Ops Kompol M Ginting, Kasatresnarkoba, AKP Fadilah,Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman,Kanit Narkoba Ipda Zulkarnain saat menggelar Konfrensi Pers di Polres Prabumulih,Selasa ( 29/12/2020).


Tidak hanya itu, Polres Prabumulih juga tetap konsentrasi dalam menegakkan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.


"Mulai malam ini tim gabungan TNI/Polri dan pemerintah kota melaksanakan penegakan hukum protokol kesehatan demi cegah penularan. Namun semua itu perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat, Semoga kondisi Prabumulih yang merah dapat digeser menjadi zona kuning," harap Kapolres.


Untuk itu lanjut Kapolres, pihaknya gencar melaksanakan kegiatan yustisi setiap hari sembari menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menindak tegas kegiatan yang menimbulkan kerumunan di malam tahun baru.


" Tetap pakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun. Dipastikan tidak ada izin keramaian untuk malam tahun baru,.Jika ada kerumunan langsung dibubarkan,"tandas AKBP Siswandi.


1

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar