News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Upacara Pemberangkatan Prajurit , Danyonkav 5 /DPC : Semoga Dapat Bertugas Dengan Baik

Pimpin Upacara Pemberangkatan Prajurit , Danyonkav 5 /DPC : Semoga Dapat Bertugas Dengan Baik


MUARAENIM, SRINE--Batalyon Kavaleri 5/DPC,Karang Endah , Kabupaten Muara Enim,Sumsel menggelar upacara pemberangkatan prajurit satgas penebalan sebagai Apter di Wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr, Senin  (07/12/2020).


Danyonkav 5/DPC Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si. memimpin langsung upacara pelepasan 11 personil yang terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara dan 4 tamtama yang akan melaksanakan tugas satgas penebalan sebagai apter diwilayah wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr tersebut.



Dalam sambutannya Danyonkav 5/DPC Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si. mengucapkan “Selamat kepada Prajurit yang akan melaksanakan tugas sebagai Penebalan Apter di Wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr .


" Semoga dapat bertugas dengan baik dan dapat menjaga nama baik satuan diwilayah penugasan, sebagai prajurit kita jangan pernah takut untuk ditugaskan kemana saja karena itu merupakan kebanggaan kita sebagai prajurit dalam mengemban tugas Negara dan itu merupakan suatu kehormatan serta kebanggan kita sebagai seorang pejuang Bangsa. Ambil hikmah dari itu semua dan semoga kita dalam lindungan Tuhan yang maha esa.” harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar