News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah Sematkan Toga Mahasiswa STI Tarbiyah .

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah Sematkan Toga Mahasiswa STI Tarbiyah .


MUARAENIM,SRINE---Sebanyak 126 orang mahasiswa  dari Sekolah Tinggi Ilmu (STI) Tarbiya Muara Enim pagi ini (03/12) di sematkan tali toga-nya oleh Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H...


Haji Juarsah dalam sambutannya ucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah diwisuda untuk angkatan ke- 9 (Sembilan) STI Tarbiyah Muara Enim dengan menyandang gelar Sarjana Pendidikan Agama Islam (S.Pd.).

.

Plt. Bupati juga sampaikan kepada para mahasiswa yang berhasil menyandang gelar PAI untuk bekerja secara profesional, diharapkan saudara tidak berhenti sampai disini. Namun  saudara-saudara harus lebih aktif untuk membuat program mendidik dan membimbing masyarakat misalnya membantu di TPA, membuka privat/les sebelum saudara diangkat menjadi guru PAI di lingkungan pendidikan formal.

.

Lebih lanjut Plt. Bupati menuturkan bahwa dengan upaya praktis demi mewujudkan nilai-nilai moral yang islami, pendidikan agama harus senantiasa diupayakan agar penanaman pendidikan betul-betul maksimal, sesuai dengan 


Syariat Islam yang berdasarkan atas tuntunan atau aturan yang telah ditentukan dalam Al Qur’an dan Hadits.Menurutnya lanjut Plt. Bupati para mahasiswa ikut berperan dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim dalam visi Kabupaten Muara Enim yang #Merakyat, dirinya inginkan kepada mahasiswa untuk bisa membentuk mindset dalam menciptakan lapangan pekerjaan tidak hanya sebatas menjadi seorang pekerja saja. [ZA)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar