News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Cuti Pencalonan, Bupati Pali Berikan Sejumlah Penghargaan Kepada ASN Dan Kepala Desa

Usai Cuti Pencalonan, Bupati Pali Berikan Sejumlah Penghargaan Kepada ASN Dan Kepala Desa


PALI , SRINE — Bupati Pali ,Ir H Heri Amalindo pimpin langsung Apel gabungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),berlangsung di Halaman Kantor Bupati KM 10, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi,Senin(07/12/20) yang di ikuti  oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 30 orang Kepala Desa (Kades) di Lingkup Kabupaten PALI.


Dalam kegiatan ini juga Pemerintahan Kabupaten PALI memberikan penghargaan Satya Lencana kepada Pegawai Negri Sipil (PNS) yang telah bekerja selama 10 tahun dan penghargaan diberikan juga kepada 30 Kades yang ada di Kabupaten PALI.



Untuk di ketahui Heri Amalindo suda selesai dari masa cuti, sebelum nya cuti karna mencalonkan diri kembali sebagai Bupati PALI.


Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM dalam pengarahannya mengatakan, tanda kehormatan ini adalah pengakuan dari negara atau pemerintah bahwa, apa yang diberikan pemerintah atau negara kepada bapak dan ibu merupakan tanggung jawab yang tidak hanya dimintakan tanggung jawab di dunia, tetapi sampai akhirat.


“Ketika kesadaran tentang pengabdian terhadap bangsa, negara dan masyarakat ini tumbuh dari dalam diri kita sendiri, maka penghargaan atau tanda kehormatan menjadi bagian bagi kita untuk terus meningkatkan kesadaran-kesadaran dalam berbagai bidang yang bermuara pada kepentingan bangsa, negara dan publik,” jelas Heri.


“Bapak dan ibu telah memperoleh penghargaan tanda kehormatan, itu adalah tolak ukur bahwa masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dianggap baik oleh negara. Untuk itu, saya berharap kepada bapak dan ibu terus meningkatkan pengabdiannya ke negara dan terus menunjukan kinerja yang baik pula, ” harap Bupati.


Kata bupati, kinerja yang amanah dan profesional dan tulus dalam melayani masyarakat, merupakan salah satu landasan bagi ASN untuk mendapatkan penghargaan dari negara.


“Amanah itu, harus ditumbuhkan dalam kesadaran diri kita sendiri agar senantiasa mendapatkan ridho dariNya. Rasa ketulusan kita dalam bekerja melayani masyarakat juga landasan yang harus diperkokoh,” jelasnya.



Sementara itu Adi Kurniawan SAP yang mengemban Jabatan Kasubag Perlengkapan Setda Kabupaten PALI satu diantara 45 ASN yang menerima.


Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya X Tahun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.


“Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan TK SLKS semoga amanah ini dapat memacu semangat kami dalam menjalankan tugas dengan Profesional dan berintegritas serta selalu di berikan kesehatan oleh Allah, bersama sama memajukan Kabupaten PALI kedepan,” tutupi.ADV

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar