News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebagai Bentuk Peduli, Ridho Yahya Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Dua Lokasi

Sebagai Bentuk Peduli, Ridho Yahya Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Dua Lokasi


PRABUMULIH ,SRINE-- Sebagai bentuk peduli terhadap warganya yang tertimpa musibah, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM turun langsung menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di dua lokasi berbeda, yakni Hendri Marpaung warga kelurahan Patih Galung dan keluarga Almarhum Indra (toko Polaris)  yang beralamat di simpang nasional kelurahan pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu (13/01/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Ridho Yahya  dengan didampingi kepala dinas Sosial Heriyanto,lurah dan camat memberikan bantuan berupa uang tali asih sebesar Rp 10 jt dan alat rumah tangga kepada istri almarhum Indra, dan masing-masing Rp 2.500.000 untuk apotik TITI dan pemilik warnet yang juga mengalami kerusakan pada saat terjadi kebakaran pada hari Minggu lalu beserta uang asih sebesar Rp 5.000.000 kepada keluarga Hendri Marpaung. 


Tidak hanya berhenti uang dan alat rumah tangga, rumah korban Hendri Marpaung yang mengalami kerusakan juga akan diperbaiki oleh Basnaz serta biaya perawatan selama di RSUD juga akan di tanggung pemerintah kota.



Disisi lain, Walikota Prabumulih dua periode ini juga menjanjikan akan  memberikan bantuan kepada dua korban meninggal dunia di toko Polaris.


" Meskipun mereka bukan warga Prabumulih, namun kejadiannya kan disini, jadi sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota tentu kami juga akan memberikan mereka uang tali asih,'" ujar Ridho ketika dibincangi awak media usai memberikan bantuan kepada istri almarhum Indra di kantor lurah pasar 1.


Kepada keluarga korban suami, Suryani ngesti Rahayu ini berharap  agar keluarga korban diberikan kekuatan dalam menerima ujian dari allah SWT.


" Semua yang terjadi adalah ujian, semoga kita diberikan keikhlasan dan kesabaran. Apa yang kami kasih ini jangan di nilai dari besar nilainya, tapi ini adalah bentuk kepedulian dan kasih kami. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar