News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apresiasi Nasabah,BSB Prabumulih Gelar Penyaringan Hadiah Tabungan Pesirah

Apresiasi Nasabah,BSB Prabumulih Gelar Penyaringan Hadiah Tabungan Pesirah


Prabumulih,SRINE--Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah. Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih dan Cabang Pembantu Gelumbang menggelar Penyaringan Hadiah Tabungan Pesirah untuk Periode Januari - Desember 2020. Senin (5/4/21)  Di Gedung Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih JL. Jend. Sudirman No. 19 Kota Prabumulih. 



Hadir dalam kesempatan tersebut  Pemimpin Cabang (Pinca) BSB  Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin dan Pimpinan Cabang Pembantu BSB Gelumbang, Somunsat Indra Bintang,Asisten III Prabumulih HM Rasyid, Dinas Sosial,Kepolisian dan para nasabah.


 Dian K Yamin Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih menerangkan undian tabungan pesirah rutin dilakukan Bank Sumsel Babel Prabumulih dan Cabang Pembantu Gelumbang setiap tahun sekali.kali ini lanjut nya untuk periode Januari-Desember 2021.


" Ini merupakan apresiasi kepada nasabah  BSB dalam menghimpun  dana,khususnya tabungan pesirah,tabungan minimal Rp.100 Ribu dapat 1 poin yang nantinya bisa di undi,"  ujar Tian.


Tian juga berharap agar para nasabah meningkatkan saldonya agar kesempatan mendapatkan undian Pesirah makin besar.


"  Selamat bagi yang beruntung, bagi yang belum jangan kecewa dan terus tingkatkan tabungannya.Grand Prize tahun ini adalah 1 unit mobil Toyota Yaris dan Hadiah Utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Vario, 2 unit lemari es, 2 unit TV Led Samsung 43", dan 2 unit Laptop Lennovo," ungkap Tian.




Sementara itu,  Asisten III, HM Rasyid SAg MM menyampaikan apresiasinya atas kontribusi dan peran BSB dalam membangun Sumatera Selatan,khusunya kota Prabumulih.


Rasyid berharap agar BSB dapat meningkatkan kan kontribusinya dalam membangun daerah  yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.


" Semoga BSB Prabumulih dapat terus betsinergi dalam mendukung program pemerintah kota untuk kemajuan Prabumulih kedepan," harapnya.



Diketahui, keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan Grand Prize,1 unit mobil Toyota Yaris adalah Eva Susanti, nasabah BSB Cabang Prabumulih dengan no rekening 1510100XXX.( Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar