News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BSB Prabumulih Salurkan Sembako Kepada Ratusan Pegawai Kebersihan,Tian : Semoga Diikuti Instansi Lain

BSB Prabumulih Salurkan Sembako Kepada Ratusan Pegawai Kebersihan,Tian : Semoga Diikuti Instansi Lain


PRABUMULIH,Sriwijayanews-- Bank Sumsel Babel ( BSB) Cabang Kota Prabumulih kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada ratusan pegawai  Kebersihan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta petugas taman Dinas Lingkungan Hidup  Kota Prabumulih.


Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Dinas Perkim Di Jl Kartini,Kelurahan Sukajadi,Prabumulih Timur ini di hadiri Wakil Walikota Prabumulih,H Andriansyah Fikri,SH, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian K Yamim,Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Dwi Koryani,Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman ( Perkim) Bustomi.


Kepala Dinas Perkim Kota Prabumulih,Bustomi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada pegawainya dalam menyambut bulan suci ramadhan1442 H tahun 2021.

" Bantuan Paket Sembako diberikan kepada 259 petugas Kebersihan Dinas Perkim dan 110 Petugas Taman dari Dinas Lingkungan Hidup di tambah sejumlah uang," kata Bustomi saat menyampaikan kan sambutannya,Rabu ( 28/4/2021).



Senada,Kepala Cabang BSB Kota Prabumulih, Tian K Yamin mengaku bahwa kegiatan peduli sesama dalam bulan ramadhan1442 H ini  terinspirasi dari program Pemerintah Kota Prabumulih yang islami dan demi kesejahteraan masyarakat,yakni program bedah rumah yang bersumber dari infaq pegawai.


" Terimakasih Pemkot Prabumulih yang telah memberikan kesempatan bagi Bank Sumsel Babel untuk berkontribusi dalam membangun Kota Prabumulih yang kita cintai, " tuturnya.


" Meskipun nilai tidak seberapa namun semoga bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat," lanjut nya.


Tian menambahkan,bantuan yang rutin dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan ini bersumber dari dana CSR Bank Sumsel Babel. Namun sambung dia, ada juga dana kumpulan dari para karyawan yang gunakan untuk bagi -bagi sembako  dan takjil  di bulan ramadhan ini.


" Setiap hari sekitar 50 takjil yang di salurkan ke masyarakat fan ke masjid-masjid.ini murni uang kumpulan dari karyawan," jelasnya.


Lebih jauh Tian berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat diikuti oleh instansi lain dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.


" Semoga Instansi dan bank-bank lain terpanggil untuk membantu sesama," harapnya.


Sementara itu,Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri menyatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemkot Prabumulih kepada pegawai kebersihan dan petugas taman yang telah bekerja tanpa mengenal lelah.


" Memang bantuan ini belum seimbang dibanding pekerjaan mereka yang tak kenal panas dan hujan," ujarnya.


Untuk itu,Pemerintah Prabumulih mengapresiasi Bank Sumsel Babel atas kontribusinya dalam membangun Kota Prabumulih.

" Terimakasih BSB,semoga ini jadi ladang ibadah dan semoga instansi lain terketuk hatinya," harap Wawako.( AD)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar