News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Gajah Mati Wakili Sungai Keruh Diajang Penilaian Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten

Desa Gajah Mati Wakili Sungai Keruh Diajang Penilaian Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten


MUBA -Sriwijayanews.com- Guna Meningkatkan Sinergitas dan Keselarasan, serta membentuk Ciri Khas serta kebiasaan yang telah mulai tergerus, desa Gajah Mati Ikuti Perlombaan Bulan Bakti Gotong Royong tingkat kabupaten Musi Banyuasin.


Desa Gajah Mati mewakili kecamatan Sungai Keruh untuk berpartisipasi dalam perlombaan yang dilaksanakan dalam waktu dekat nanti. Menurut Camat Sungai Keruh Edi Haryanto SH saat usai sosialisasi di kantor desa Gajah Mati mengatakan, ini adalah bentuk Partisipasi kita untuk keselarasan program kabupaten.


" Gotong Royong sendiri adalah tradisi terdahulu yang saat ini tidak banyak kita temui, tradisi dan ciri khas negara Indonesia adalah gotong royong. Melalui Program ini kita galakkan kembali program yang semestinya menjadi warisan dimasa-masa seterusnya," ujar Edi Haryanto, Selasa (27/4/2021).


Sementara itu Kepala Arianto desa Gajah Mati mengungkapkan, pihaknya siap untuk berpartisipasi dalam program penilaia Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang bakal dilaksanakan, mudah-mudahan peran kita dapat diikuti dengan respon Positif dari Masyarakat.


" Kami berharap dapat menimbulkan hal positif bagi warga masyarakat yang semulanya hanya dapat dilaksanakan 1 kali dalam satu bulan kalau bisa setiap minggu kita laksanakan, ini juga agar dapat meningkatkan kesadaran diri terhadap lingkungan," ungkap Arianto.(mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar