News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korps Alumni KAHMI Melaksanakan Musda Ke III di Kabupaten Musi Banyuasin

Korps Alumni KAHMI Melaksanakan Musda Ke III di Kabupaten Musi Banyuasin


MUBA,SRIWIJAYANEWS.COM-Bertempat Aula Hotel Ranggonang, Kamis (8/04/2021) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muba melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) ke III dengan tema 'Ikhtiar KAHMI Muba dalam menghadirkan regenerasi kepimpinan yang memiliki semangat keislaman dan keindonesiaan demi mendorong tercapainya Muba Maju Berjaya".


Ketum KAHMI Muba Ahmad Yani yang merupakan Kabid Depag Muba menceritakan singkat tentang keberadaan KAHMI di kabupaten Muba bahwa Musda ke 1 diketuai oleh H.Asmara hadi, Musda ke II saya sendiri Ahmad Yani, dan III ini insyaallah akan terpilih Ketum Baru.


Musda ini adalah sidang tertinggi ditingkat struktural pengurus daerah, untuk menentukan arah gerakan kebijakan organisasi kedepan dengan penyusunan program kerja dan pemilihan pemimpin dalam hal ini ketua umum baru. terangnya.


Sementara itu, mewakili pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yakni Staf Ahli Bupati Bidang

Politik, Hukum dan Pemerintahan H Ibnu Sa'ad. Mengatakan semoga acara musda ini berjalan dengan lancar dan melahirkan gagasan2 cemerlang demi mendukung  pembangunan dimuba.


Dalam Kata sambutan pengurus majelis wilayah Sumsel H Akhmad Bakri mengatakan acara musda ke III ini sekaligus sebagai silaturahmi keluarga besar Kahmi. Perlu diketahui bahwa KAHMI ini bagian dari HMI. Kahmi dan hmi satu kesatuan, hanya medan dan cara pengabdiannya saja agak berbeda. Terangnya.


Chandra wijaya ketua panitia pelaksana musda menerangkan bahwa peserta musda ini adalah seluruh alumni HMI yang berdomisili di wilayah kabupaten musi banyuasin, tegasnya.


Turut hadir diacara musda III Kahmi Muba, staf ahli bupati muba H.Ibnu Saad, plt kaban kesbangpol muba, Pengurus Majelis Wilayah Kahmi  Sumsel H.ahmad bakri, joemartin candra, ayat, Pengurus Kahmi Muba, H.ahmad yani ketua umum, Ahmad syaifudin zuhri sekretaris umum, H.Hairad sudarsa Bendahara Umum, Karan Karnedi Anggota DPRD Muba, Dian Sandi Komisioner Bawaslu Muba, Amrullah plt ketua knpi muba, chandra wijaya ketua karang taruna sekaligus ketua pelaksana musda, Fredi Guntara Ketua Umum HMI komisariat Serasan.(Mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar