News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesta Gol Di Banyuasin, Persipra Optimis Tatap Liga 3

Pesta Gol Di Banyuasin, Persipra Optimis Tatap Liga 3


Banyuasin ,SRINE- Persipra kembali melakukan tour Sumsel. Setelah sebelumnya  menyambangi kabupaten Muara Enim, OKU Timur, PALI dan Kota Pagaralam, Sabtu (10/4) kemarin Laskar Seinggok Sepemunyian mendatangi kabupaten Banyuasin, tepatnya di desa Duren Ijo Kecamatan Banyuasin 1.


Pada lawatannya kali ini, tim asuhan Edi Iswantoro ini ditantang kesebelasan Prajen Brothers FC dan Duren Ijo FC. Hasilnya, Wahyu dan kawan-kawan berhasil berpesta gol. 


Tim yang diproyeksikan untuk turun di liga 3 itu berhasil menggelontor gawang Prajen Brothers dan Duren Ijo dengan skor 12-0.


Pada tournya kali ini, Persipra kembali didampingi pembina klub yakni H Ridho Yahya. Tak hanya mendampingi, orang nomor satu di Kota Nanas itu pun ikut langsung bermain dengan tim persipra. 


Pelatih Persipra, Edi Iswantoro usai laga mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. "Alhamdulillah anak-anak terus menunjukkan proggresnya," kata pria yang pernah melatih Sriwijaya FC U21 ini. 

Edi optimis kalau tim asuhannya dapat bersaing di liga 3 nantinya. "Kita cukup optimis menghadapi liga 3 nantinya," kata dia.


Pelatih Prajen Brothers FC, Cek Lau juga memuji permainan Persipra. "Kami sangat berterima kasih bisa main dengan Persipra dan juga bapak Walikota Prabumulih," kata Cek Lau. 



Ia pun berharap timnya nanti bisa bermain di homebase Persipra yakni stadion Talang Jimar. "Mudah-mudahan kami bisa silaturahmi ke Prabumulih dan bisa merasakan main di stadion Talang Jimar Prabumulih," harapnya. 


Sementara itu, Manajer Persipra, Setyo Puji Hartono mengungkapkan kalau kedatangan timnya ke Banyuasin merupakan memenuhi undangan dari tim setempat. "Ini tour kita yang kelima di luar kota Prabumulih," ungkap pria yang saat ini masih menjabat sebagai Asmen L&R di Pertamina Asset 2 ini. 


Menurut Mas Tyo - begitu ia akrab disapa - tour Sumsel ini untuk menempa mental pemain dan juga menambah jam terbang. "Sekaligus juga kita ingin mengevaluasi hasil pembinaan yang saat ini kita lakukan," tukasnya. 


Sementara itu, Pembina Persipra, H Ridho Yahya mengaku cukup bangga dengan talenta-talenta pemain sepak bola Sumsel. 


"Dari beberapa daerah yang kita datangi, ternyata banyak pemain-pemain bola yang bermain cukup baik dan punya potensi" kata Ridho. 


Pria yang selalu ikut bermain dengan tim Persipra ini pun optimis, jika talenta-talenta sepak bola Sumsel dibina akan melahirkan pesepakbola yang bisa memperkuat tim profesional.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar