News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebanyak 25 Guru Smanti Prabumulih Telah Di Vaksin

Sebanyak 25 Guru Smanti Prabumulih Telah Di Vaksin


PRABUMULIH,SRINE- Dalam rangka persiapan proses belajar tatap muka pada Juli 2021 yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan , Kepala sekolah dan para guru Sekolah Menengah Atas Negeri 3 ( Smanti) Kota Prabumulih  menerima vaksin covid -19 pada Selasa,(30/3/21) lalu.


Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Prabumulih,Freni Listiyan,S.pd,Msi mengungkapkan  bahwa pihaknya sangat antusias mengikuti  program vaksin  yang dilakukan pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran covid-19 di Negeri ini.


" Alhamdulillah dari 35 guru dan pegawai TU 25  orang sudah menerima vaksin covid-19, ini juga  persiapan untuk menghadapi proses belajar tatap muka.Namun tetap jalankan protkes" katanya,Kamis,(1/4/21) diruang kerjanya.



Memang ada beberapa yang belum menerima vaksin lanjut Freni disebabkan belum memenuhi persyaratan berdasarkan aturan Kementerian Kesehatan orang yang layak menerima vaksin.


" Yang belum di vaksin ada 10 orang, Ada yang sedang hamil dan ada juga yang  mengindap gula darah,jadi bukan nggak mau," jelasnya.


Lebih dalam Freni berharap dengan diterimanya vaksin oleh para guru jikalau proses belajar mengajar tatap muka diterapkan,maka para guru sudah bisa mengikuti nya tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang ketat



" Namun kita tetap mengedepankan protokol kesehatan,seperti pakai masker,tempat cuci tangan ,Jarak meja siswa dan jumlah siswa dalam satu kelas hanya 50 persen yakni 18 siswa," tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar