News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Masyarakat,Dewan Dapil 3 Prabumulih Timur Gelar Reses Pertama Di Tahun 2021

Serap Aspirasi Masyarakat,Dewan Dapil 3 Prabumulih Timur Gelar Reses Pertama Di Tahun 2021


PRABUMULIH,Sriwijayanews-- Guna mendengar langsung aspirasi masyarakat ,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Prabumulih Daerah Pemilihan ( Dapil) 3 Prabumulih Timur menggelar reses masa persidangan II di Aula Kantor Camat Prabumulih Timur,Rabu (28/4/21).


Reses Dapil 3 Prabumulih Timur ini di pimpin  Ketua Dprd Prabumulih Sutarno,Welizar,H Mat Amin,Evi Susanti,Alfa Sujadmiko Wahyu Budi Pratama.Aryono,Hartono Hamid,Beni.


Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut Camat Prabumulih Timur Joni Panhar dan seluruh lurah sekecamatan Prabumulih Timur.


Sutarno pimpinan reses Dapil 3 menyebuttkan,  reses ini merupakan reses pertama dibtahun 2021. Reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung melalui lurah.


" Namum karena ini masih dalam suasana covid-19 maka di laksanakan secara terbatas dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan," ujar nya.


Sutarno juga  menyampaikan permohonan maafnya karena tidak semua usulan atau aspirasi masyarakat bisa terwujud mengingat adanya pengurangan anggaran.


" Memang tidak semua usulan bisa terealisasi,untuk itu kami mohon maaf karena refocusing anggaran dari pusat


Camat Prabumulih Timur,Joni Panhar dalam sambutannya menyampaikan apresiasianya  atas kehadiran dewan dapil 3 Prabumulih timur dalam rangka menyerap kebutuhan masyarakat .


" Terimakasih pak dewan ,semoga aspirasi masyarakat bisa terealisasi,dan silahkan para lurah sampaikan aspirasinya," tuturnya.


Sementara itu,anggota dewan Fraksi PKS, dapil 3 ,H Mat Amin SAG mengatakan,reses dewan bertujuan mendengar masukan dari masyarakat daerah pemilihan yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.


" Jika pemerintah melalui Musrembang, Dewan melalui reses.Semoga keinginan masyarakat bisa terwujud," harapnya.( AD)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar