News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Triwulan I

Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Triwulan I


PRABUMULIH,SRINE-- Ribuan orang yang terdiri dari Operasional Markas LVRI, Uang Tali Asih Kepada Anggota LVRI, Warakawuri Piveri dan Perip, Dana Transportasi Kepada para Ustadz dan Ustadzah TK/TPA, Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), Petugas Kebersihan Pemakaman Umum (TPU), Anggota Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) menerima bantuan dana operasional Triwulan I Tahun 2021. Di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih ,pukul 9 pagi.


Bantuan dana operasional Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial ini di serahkan langsung Wakil Walikota  ( Wawako) Prabumulih,H Andriansyah Fikri,SH,Jumat,(9/04/21).


 Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih, Drs Ahmad Heryanto ,MM menjelaskan penyerahan dana insentif yang bersumber dari APBD Prabumulih tahun 2021  ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan covid-19  di Kota Prabumulih.


" Selain pakai masker dan jaga jarak,penyelerahan dana insentif ini dibagi dalam dua tahap yakni,pagi dan siang hari," tuturnya.


Wakil Walikota Prabumulih Andrisyah Fikri SH mengatakan, Dengan diberikannya bantuan ini  diharapkan mereka dapat berkontribusi maksimal dalam mensukseskan program-progam Pemerintah Kota Prabumulih yang Prima dan Berkualitas.


" Bantuan insentif yang diberikan selama 4 bulan ,Januari-April 2021 yang besarannya bervariasi dari Rp.250.000- Rp.500.000/perbulan,' kata Fikr


Dijelaskannya, saat ini Pemerintah Prabumulih sedang menunggu beberapa program pembangunan yang Insyaa Allah rencana pembangunannya akan segera dilaksanakan seperti ,pembangunan Fly Over yang berada di Patih Galung,  Kementerian tenaga kerja akan membangun BLK dan Akamigas yang akan dibangun di Tanjung Raman.


" Untuk itu kami mohon do'anya dari bapak ibu saudara sekalian dan seluruh masyarakat Prabumulih agar pembangunan ini dapat terlaksana di Kota Prabumulih," harapnya.


Siang nya sekitar pukul 14.00 Wib, giliran Penjaga Masjid dan Penjaga Ibadah Non Muslim, Guru Ngaji Tradisonal, Petugas Memandikan dan Mengkafani Jenazah, serta Anggota Taruna Siaga Berencana (TAGANA) Triwulan I Tahun 2021 yang menerima bantuan insentif.(Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar