News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hanya Karena Persoalan Sepele Teman MenikamTeman

Hanya Karena Persoalan Sepele Teman MenikamTeman


SRIWIJAYANEWS.COM.//MAKASSAR,Kasus penikaman terjadi Senin (17/5/2021) di jl. Gunung Salahutu Kelurahan Maradekaya Utara Kecamatan Makassar. 


Perkelahian ini melibatkan dua anak muda yang ada hubungan pertemanan yakni Dadang sebagai pihak korban dan Rey sebagai pihak pelaku penikaman,adapun senjata tajam yang di gunakan berupa badik.


Menurut para saksi di sekitar tempat kejadian awalnya Dadang duduk duduk di warkop sudut yang ada di sekiar jl. G. Salahutu - lr 49. Tiba tiba Rey datang menanyakan sesuatu yang sifatnya pribadi, Tidak berselang sudah terjadi pergulatan yang mengakibatkan Dadang kena tusukan badik bagian pinggang kanan dan bagian kepala kanan,untung ada warga yang lewat dan melerai dan segera menelpon kekantor  Polsek makassar.


Untuk sementara kasusnya ditangani pihak Polsek makassar dan si pelaku sudah di amankan beserta barang bukti berupa badik,sedangkan si korban sementara dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan secara intensif.


Untuk sementara dilorong tempat kediaman pelaku "Aman Karena adik adikku semuaji. "ungkap Aril Yang sempat ikut melerai.       

Laporan: Muh.Yusuf Hading.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar