News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT MEP Gelar Operasi Simpati Over Load di Kecamatan Plakat Tinggi Kepada Pelanggan

PT MEP Gelar Operasi Simpati Over Load di Kecamatan Plakat Tinggi Kepada Pelanggan


MUBA -Sriwijayanews.com-Semenjak PT Muba Electrik Power (MEP) di bawa kepimpinan Augie Bunyamin selaku Direktur, sudah banyak perubahan signifikan di Kecamatan Plakat Tinggi meskipun banyak juga menerima hujatan.


Menurut Direktur PT Muba Electrik Power Augie Bunyamin melalui Humas Edi Kartison BSc menerangkan, kegiatan ini sudah kita lakukan 24 Mei 2021 hingga hari ini, sudah banyak perubahan yang kita lakukan.


" Mulai dari Sosialisasi Kwh Meter, Pemasangan Migrasi, menyapa Pelanggan, Sosialisasi Tunggakan, Inspeksi Jaringan, Inspeksi Potensi ROW, mengganti Material dengan Pasang baru, serta Inspeksi sambungan liar," ujar Edi Kartison, Sabtu (29/5/2021).


Kemudian juga selai hal itu, kita melakukan CSR MEP mengadakan Silaturahim dengan Perangkat Desa, Mendata ulang Pelanggan MEP, Menerima Pelanggan baru dan Catat Keluhan Pelanggan MEP.


" Jadi sudah banyak perubahan PT MEP yang kita lakukan terhadap pelanggan terkhusus kecamatan Plakat Tinggi. Kita juga terus bekerja dan berusaha agar PT MEP dapat memenuhi apa yang dikeluhkan oleh para pelanggan hal itu tidak bisa terealisasi tanpa dukungan pelanggan itu sendiri," bebernya.(mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar