News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sijago Merah Hanguskan 30 Rumah di Kelurahan Layang Makassar.

Sijago Merah Hanguskan 30 Rumah di Kelurahan Layang Makassar.


Sriwijayanews.com.||Makassar, pukul 00,15 Sijago Merah  kembali Mengamuk dan melalap 30 rumah warga di jalan tinumbu Lr. 148/149 kelurahan Layang  Kecamatan Bontoala, Sabtu malam (08/05/2020).


Informasi yang media dapat dari salah satu petugas di posko induk bahwa jumlah rumah yang terbakar sebanyak 30 rumah, sementara jumlah KK sebanyak 43 dan jumlah Jiwa sebanyak 215 orang, sementara penyebab terjadinya kebakaran belum di ketahui, namun ada yang mengatakan bahwa itu terjadi akibat arus pendek." Untuk  kepastiannya ditunggu hasil penyelidikan penyebab kebakaran belum bisa disimpulkan namun kami akan berkoordinasi dengan labfor untuk memastikan penyebab kebakaran.


Beruntung kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa. Hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian materil akibat peristiwa tersebut.

Sementara dapur umum di tempatkan di MTTS ASADIYAH  sedangkan posko induk bertempat di kantor kelurahan Layang, sementara korban kebakaran diarahkan ke masjid terdekat sebagai tempat penampungan sementara.


 Sampai berita ini diturunkan pihak dinas kebersihan sudah bekerja dan di bantu oleh warga setempat untuk membersihkan puing puing sisa kebakaran....

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar