News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Desa Keramat Jaya Terima Bantuan Langsung Tunai Tahap Pertama

Warga Desa Keramat Jaya Terima Bantuan Langsung Tunai Tahap Pertama


Sungaikeruh,MUBA-Sriwijayanews.com-Sebanyak 93 kepala keluarga di desa keramat jaya kecamatan sungai keruh terima bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama bulan januari,jumat 30/04/2021.


"Pemdes keramat jaya telah membagikan bantuan langsung tunai kepada warga,adapun kegiatan ini di bantu oleh Perangkat Desa,BPD dan LPM namun sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan.



Kepala Desa Keramat Jaya Irwanto H Betha mengatakan,bantuan ini adalah bantuan bulan Januari tahap pertama tapi baru keluar bulan april ini,jadi saya harap kepada warga yang telah menerima bantuan langsung tunai ini harap di gunakan untuk membeli kebutuhan pokok bukan untuk kebutuhan lain,ujarnya.



Lubis (38) warga dusun satu Desa Keramat Jaya mengatakan rasa Terimakasih nya dengan pemerintah atas adanya batuan langsung tunai (BLT) yang di salurkan ini.


" Saya merasa sangat terbantu, dan saya berharap bantuan ini akan ada setiap bulannya, karena ini sangat mambantu menunjang ekonomi yang sangat sulit seperti sekarang di masa pandemi covid-19," ucapnya.


Saat awak media mewawancarai Usman (58) mengatakan,syukur allhamdulillah atas bantuan yang di berikan pemerinta,dengan 300rb ini dapat mengurangi beban ekonomin keluarga seperti saat ini,ujarnya.( Maropin/Mitra Desa)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar