News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Ridho Yahya Hadiri Pelantikan RAPI Kota Prabumulih

Walikota Ridho Yahya Hadiri Pelantikan RAPI Kota Prabumulih


 Prabumulih,Sriwijaya News-Beni Rizal SH MH di lantik sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) 05 Kota Prabumulih,Sumatera Selatan periode 2020-2024.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Kesenian  dihadiri langsung Walikota Prabumulih ,Ir H Ridho Yahya,MM dan Ketua RAPI Sumsel yang diwakili Densyah.


Densyah  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dilantiknya RAPI Kota Prabumulih yang di pimpin oleh pejabat struktur eselon II.


" Kami bangga karena RAPI Prabumulih di komandoi kepala BKPSDM.ini merupakan pelantikan yang paling meriah ," pujinya.



Dikatakannya,RAPI merupakan relawan sejati yang  fungsinya menyebar informasi dan program pemerintah tidak pernah dualisme dan selalu mendukung pemerintah dimanapun berada.


Densyah berharap kedepan RAPI dapat totalitas mendukung program pemerintah kota Prabumulih sehingga dapat menambah pundi-pundi prestasi kita Nenas.


" Kepada Ketua yang baru dilantik secepatnya dapat berkoordinasi dengan dinas terkait termasuk TNI/Polri terkait keberadaan RAPI di Prabumulih," tandasnya.


Sementara itu,Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik hadirnya RAPI di Prabumulih sebagai sarana komunikasi yang dapat berfungsi sebagai penyebar informasi strategis program daerah.


" RAPI bisa mensosialisasikan program pemerintah Kota Prabumulih yang sudah ,sedang dan akan dilaksanakan kepada masyarakat luas.Seperti bangun rumah bagi penyapu jalan yang satu-satunya di Indonesia,Gas Kota dan Bedah rumah yang bersumber dari infaq dan sadaqoh pegawai," ujar Ridho  dalam sambutannya,Kamis (17/06/21).


" Selamat kepada yang baru dilantik.semoga dapat menjadi wadah pengembang informasi yang sesuai fakta yang ada," harap Ridho.


Beni Rizal menyebut akan lebih realistis dalam menyebar informasi pembangunan yang ada di Prabumulih pada khususnya dan Sumsel pada umumnya.


" Setelah di lantik kita akan bersenergi dengan dinas terkait dan semoga anggota RAPI dapat lebih banyak lagi hingga ke tingkat Kelurahan," imbuhnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar