News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajak Warga Hidup Sehat,Pemdes Tanjung Telang Sebar 510 Tempat Cuci Tangan Ke Warga dan Tempat Ibadah

Ajak Warga Hidup Sehat,Pemdes Tanjung Telang Sebar 510 Tempat Cuci Tangan Ke Warga dan Tempat Ibadah


PRABUMULIH,Sriwijaya News--- Dalam upaya mengajak masyarakat untuk selalu berprilaku hidup sehat di tengah pandemi saat ini, Pemerintah Desa Tanjung Telang,Kecamatan Prabumulih Barat,Kota Prabumulih,Sumatera Selatan membagikan tempat cuci tangan kepada seluruh warga dan tempat umum,Jumat (16/07/21).


Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua BPD Tanjung Telang, Juaman beserta anggota.

Kepala Desa Tanjung Telang Rudianto melalui Sekretarisnya ,Zulfikar menjelaskan bahwa sesungguhnya kegiatan ini merupakan salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran copid-19.


" Ada 510 tempat cuci tangan yang disebar keseluruh kediaman warga , rumah ibadah dan tempat umum.Jadi semua warga menerima," urainya .



Dengan dibantu adik-adik mahasiswa Unsri yang melakukan KKN dan Kepala Puskesmas Gunung Kemala, sambungnya, Pemerintah Desa Tanjung Telang juga mengsosialisasikan bagaimana tata cara yang baik kepada masyarakat.


" Saat ini masyarakat sering lupa jika korona masih ada,namun kebiasaan cuci tangan ,pakai masker dan jaga jarak sudah semakin kendor.Jadi kita ingatkan lagi," tegas nya.



Zulfikar juga berharap agar warga selalu Menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing sehingga dapat terhindar dari penyakit.


" Jika kita bersih Insya Allah kita terhindar dari penyakit,termasuk korona.Kebersihan kan juga sebagian dari iman" tutupnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar