News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Keramat Jaya Adakan Kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama

Desa Keramat Jaya Adakan Kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama


MUBA,-SRIWIJAYANEWS.COM- Desa Keramat Jaya, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Vaksin kali ini menyasar kepada kategori Remaja 18 Tahun keatas dan Lansia, Jumat (9/7/2021).


Kepala Desa Keramat Jaya Irwanto H Bheta menghimbau kepada Seluruh warga Desa, Ayo bagi warga yang berumur diatas 18 Tahun untuk datang langsung ke Balai Desa dengan membawa Foto Copy KTP dan KK. Mari kita Sukses Vaksin COVID-19 yang pertama di Desa kita ini.


" Vaksinasi kali ini sangat penting,dimohon kehadirannya karena ini untuk kita semua,kartu Vaksinasi COVID-19 sangat berguna untuk saat ini dengan kondisi dunia tidak menentu seperti sekarang dan jangan menganggap enteng Virus ini," ajaknya.


Kepala Puskesmas Plakat Tinggi Kaharudin SKM saat diwawancarai media di lapangan menjelaskan, kegiatan Vaksinasi yang pertama kita adakan di Desa Keramat Jaya ini menyasar ke berbagai Elemen mulai dari umur 18 Tahun keatas, Cacat bawaan ODGJ, Sopir Tenaga Pendidik dan kalau masih ada Lansia yang belum divaksin.


" Untuk stok Vaksin hari mencukupi, jadi warga tidak perlu takut kalau stok Vaksin habis, karena stok yang kita sediakan sudah di katakan cukup untuk warga desa dan sekitarnya," jelas Kapuskes.


Sementara itu Winarta SPd Kepsek SD N Keramat Jaya mengungkapkan, kegiatan ini secara pribadi sangat mendukung dan tenaga pendidik hampir seluruh sudah di Vaksin terkecuali ibu yang hamil, harapan kami sekolah tatap muka harus di lanjutkan.


" Karena kalau untuk daring kita posisinya agak kurang sinyal, ditambah lagi anak didik sangat bersemangat datang ke sekolah, kalau tetap dilakukan daring saya rasa anak didik tidak akan belajar tapi main game online dan pengetahuan anak dalam hal ini akan kurang. Saya harap pemerintah dapat mengkaji ulang, dalam kegiatan Vaksinasi khususnya para guru sangat mengapresiasi kepada pihak Puskesmas Kecamatan Plakat Tinggi yang bekerja secara intens," bebernya.


Kegiatan Vaksinasi ini sempat dihadiri Camat Sungai Keruh, Babinsa Koramil 401-03/Sekayu dan Babinkamtibmas Polsek Sungai Keruh.(Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar