News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Bukit Sejahtera : Terima Kasih PT MEP

Kades Bukit Sejahtera : Terima Kasih PT MEP


MUBA-Sriwijayanews.com- PT Muba Elektrik Power (MEP) adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak disektor penyediaan listrik, saat ini sesuai dengan Slogannya, PT MEP diambang menuju perubahan untuk memperbaiki Kelistrikan yang ada yaitu khususnya kepada Pelanggan.


Dikomandoi oleh Augie Bunyamin selaku Direktur, PT Muba Elektrik Power (MEP) terus melaksanakan pembenahan material maupun sektor penghambat jalannya listrik kepada pelanggan yang saat ini dalam tahapan Migrasi KWH Meter Prabayar.


Sebelumnya diketahui, PT MEP memberikan Fasilitas Kelistrikan Gratis kepada 1 Masjid, 3 Musholah dan 1 Gereja di wilayah kecamatan Batang Hari Leko, kabupaten Musi Banyuasin beberapa waktu lalu.


Atas Terealisasinya janji PT MEP ini, salah satu Kepala Desa di wilayah Batang Hari Leko yaitu Aruji Kepala Desa Bukit Sejahtera mengucapkan Apresiasi atas kinerja dan capaian yang dilakukan oleh PT MEP selaku Badan Usaha Milik Daerah.


" Terima Kasih kami ucapkan kepada PT MEP yang telah memberikan bantuan pemasangan listrik baru secara gratis  buat tempat ibadah yg ada di desa bukit sejahtera yg terdiri dari 1 Masjid , 3 Musholah dan 1 Gereja semoga menjadi ladang amal dan PT MEP menjadi yang terbaik Amin YRA," ucap Aruji, Selasa (6/7/2021) didampingi Kepala Desa Saud-Ketapi Ranggi Akander.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar