News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab DPD PAN Kota Prabumulih ,Hermali S.Pd : Target Kita Pimpinan DPRD

Muscab DPD PAN Kota Prabumulih ,Hermali S.Pd : Target Kita Pimpinan DPRD

ketua DPD PAN Kota Prabumulih , Hermali S.Pd ( Tengah) didampingi Sekretaris Feri Alwi SH ( Kanan) dan Bendahara ,Wahyu Budi Pratama saat wawancara dengan awak media (17/07/21).



Prabumulih,Sriwijaya News-Partai Amanat Nasional menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) dan Rakerda I DPD PAN  serentak se Sumatera Selatan. secara virtual pada Jumat (17/07/21). 



DPD PAN Kota Prabumulih salah satunya. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD Pan Prabumulih,Feri Alwi SH,Bendahara Wahyu Budi Pratama,Ketua MPP PAN Prabumulih Hj Sri puji Astuti.


Ketua DPD PAN Prabumulih,Hermali S.Pd menerangkan bahwa Musyawarah Cabang ( Muscab) DPD PAN Sesumsel  ini dalam rangka memilih pimpinan cabang secara serentak.Dimana tiap DPD diminta menyetor nama-nama  tim formatur yang akan menjadi kandidat Pimpinan Kecamatan ke DPW.


" Alhamdulilah Muscab berjalan lancar berkat karunia Allah SWT.Untuk DPD Prabumulih ada 6 Kecamatan, dan nama-nama yang disetor akan memilih secara musyawarah siapa saja yang akan menduduki posisi Ketua,Sekretaris dan Bendahara  dengan SK DPW.Nanti formatur itu sendiri yang akan menyusun kepengurusannya," ungkap Hermali  didampingi Sekretaris Feri Alwi SH dan Bendahara Wahyu Budi Pratama kepada awak media ,Sabtu (17/07/21).


Terkait target Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) PAN Sumsel  yang menginginkan perolehan suara PAN meningkat 100 persen pada pada hajatan politik kedepan, Hermali menyebut  bahwa pihaknya akan menggerakkan  mesin-mesin politik  DPD PAN Prabumulih  secara maksimal dari Kecamatan hingga ke ranting yang ada di kelurahan dan desa.


" Setelah kepengurusan Kecamatan yang baru terbentuk,kita langsung merapatkan barisan hingga ke kelurahan dan desa.Untuk Prabumulih target kita Kursi pimpinan DPRD, dan artinya lebih dari 3 kursi," tutupnya.( AD)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar