News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PD IWO MUBA dan Laskar Merah Putih Berkurban yang DiDapat Dari Pemerintah Daerah

PD IWO MUBA dan Laskar Merah Putih Berkurban yang DiDapat Dari Pemerintah Daerah


Muba-Sriwijayanews.com-Sinergisitas yang di bangun sejak Awal pengukuhan Ikatan Wartawan Online(IWO) Pd Musi Banyuasin bersama Laskar Merah Putih (LMP) Mancab Musi banyuasin terus berkesinambungan.


Hari ini Selasa 20 Juni 2021 yang seluruh umat Islam Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, termasuk Ikatan Wartawan Online(IWO) dan juga Laskar Merah Putih (LMP) yang hari ini juga melakukan Qurban yang di dapat dari bantuan pemerintah daerah.


Di sela kesibukan kegiatan pemotongan hewan Qurban ketua Laskar Merah Putih (LMP) Mancab Muba menyampaikan Kami keluarga besar laskar merah putih kab musi banyuasin mengucapkan terima kasih kepada pemkab muba beserta jajarannya terkhusus kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kabag Kesra atas   bantuan hewan Qurban berupa satu ekor sapi, Alhamdulillah daging Qurban sudah kami berikan ke anggota dan pengurus LMP marcab Muba sebanyak 73 Orang.


Lanjut totok semoga tahun berikut   nya hal serupa dapat berkelanjutan, sebaliknya kita sebagai organisasi masyarakat kita di tuntut untuk membangun sinergitas yang baik demi suksesnya pembangunan muba maju berjaya, pungkas totok



Tak berbeda jauh Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Riyan SyahPutra didampingi Sekretaris Andi Mustika SE dan Wakabid Organisasi Ariansyah Saputra menuturkan, Meskipun ditengah Pandemi COVID-19 dan suasana Hari Raya Idul Adha yang berbeda, kita patut bersyukur atas apa yang telah diberikan pada tahun ini.


" Kami Khususnya PD IWO Muba mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kami semua, serta dapat mengetuk pintu rasa saling peduli terhadap sesama, khususnya ditahun-tahun mendatang," ujarnya.


Ia menambahkan, Harapnnya kepada Pemkab Muba, agar dapat lebih melaksanakan Pemberdayaan terhadap Profesi yang kami jalani, tidak hanya di hari-hari besar seperti ini saja.


" Saya beserta Pengurus sekali lagi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga sinergitas yang telah terjalin dapat terkuatkan dengan adanya hal-hal seperti ini," tukasnya(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar